Friday, August 2, 2013

Kamu Multi-peran di Hidup Gue

Hai .. Hari ini gue mau ngepost tentang sahabat gue , iya sahabat gue ,manusia yang berperan lumayan penting di hidup gue. Gue juga bingung mau mulai dari mana ?
#marikitamikir
#sedangmikir
#lagimikir 
#ayomikir
#masihberusahamikir
#sokmikir..........dan akhirnya ......
#aha .. !
Yaudah deh kalo gitu , hem kita mulai dari ciri-cirinya dulu yah .
Muka nya sih ganteng , iya ganteng gitu lho , ganteng dikit , maksudnya kebanyakan jeleknya di banding ganteng . ( hihi sorry ya , cuman gk mau ngebohongin perasaan pembaca :p) . kulitnya berwana coklat , lebih coklat 2x lipat dari kulit gue . tinggi badannya mungkin mencapai sekitar 170an , ato mungkin sekarang udah tambah gede gue juga ga tau , soalnya udah lama nga jumpa sama dia .

Gue juga nga tau dia kemana , kayaknya sih dia pulang kampung . Akhir-akhir ini sebelum dia menghiloi ( kata dari menghilang yang artinya hilang dengan sengaja ) gue jarang banget komunikasi dengan dia semenjak gue menjalin suatu hubungan spesial dengan cowok lain .

Dulunya sih setiap istirahat ataupun sebelum pelajaran dimulai kami selalu bersama . rasanya itu seru banget ngobrol sama dia kocak abis , gak pernah kehabisan topik . gue juga sering curhat sama dia , dan dia selalu aja bisa memeberikan nasihat yang baik.

Dia juga bisa menjadi multi-peran lho , kadang dia berperan menjadi Abang gue ( dia pernah bilang ke gue , dia nga akan membiarkan cowok itu membuat gue nangis) , kadang dia berperan menjadi tante gue ( masih ingat gak waktu kelas X lo foto bareng gue waktu lo lagi pake jilbab , asli miripi tante-tante ) , kadang dia juga berperan menjadi guru PR gue ( kalo ada PR yang sulit , pasti carinya ke dia deh , dia pintar cuman semenjak naik kelas XI jadi agak pemalas aku juga ga tau kenapa ) .

Tapi semua itu udah berubah . Jujur gue kangen sama dia . kangen waktu ngakak bareng , waktu memperbanyak pertanyaan supaya jam pembelajaran b.inggris habis yang akhirnya gak kegiliran kelompok kami ( karna tugas kelompok kami belum selesai) . kangen waktu isi TTS bareng . kangen wktu main catur . kangen waktu beraye bareng di rumah teman , kangen waktu beraye di rumah dia (mungkin udah gk ada kesempatan , tahun ini kayaknya dia lebarannya di kampungnya )  kangen sama kami yang dulu . kangen bangett ..... :')

masih ingat ngak waktu dulu gue ketahuan bawa hp ke sekolah , terus gue nangis-nangis ambil narik-narik tangan loe , kalo nga salah waktu hari rabu yah . terus masih inget nga waktu razia , dan semuanya di suru maju ke depan , di periksa satu-satu trus akhirnya HP gue berhasil ketangkep deh , gue tau waktu itu lo merasa sedikit bersalah , karna yan nyimpen HP due di dalem laci itu lo , tapi gpp kok aku gak pernah nyalahin lo , lo juga udah ngebantu gue banyak waktu gue nangis-nangis minta HP dengan berbagai jenis alasan dengan guru yang merazia HP . ( mungkin kayak gini yak ceritanya , gue juga rada lupa)

Belakangan ini gue mencoba menghubungi dia , tapi nomor dia semua udah pada gak aktif , gue berusaha minta sama temennya , tapi temennya juga nga tau nomornya yang aktif , gue inbox di FB dia juga belum balas sebab dia jarang online.

gue emang bukan sahabat yang baik , nga pernah tau kalo lo lagi ada masalah ato ngak .
semoga aja persahabatan kita bisa kembali seperti dulu lagi , aku nga mau sia-siain sahabat yang baik yang pengertian kayak loe .dan nga bakalan ngelupain semua kenangan kita :p Asyik haha

4 comments:

  1. Mengharukan :p tenang aja, shbt itu tk akn selalu pergi lama kok, dia pergi utk sebntr, dan sebenarnya bos eskrim gk akn sendrian, ingat aja setiap nasehat dan ocehan"nya.. :D klo ad foto bareng liatin tu foto , ditenung yaa :p *tapi jgn sedih, hrus semangat* karena shbt bkn aja ada di indera kita, tapi juga di sini ni ni *nunjuk dada* Hati kitaaaa ^^

    ReplyDelete