Friday, August 23, 2013

mimpiku masa depanku

Hallo selamat siang semuaa ,, di hari yang cerah namun menggososngkan ini gue pengin ngepost tentang sesuatu yang berhubungan dengan my future
gue nga tau ntar gede gue bakal jadi apa , yang jelas gue mau jadi orang sukses ..
hemm apa bisa ?? 

di bawah ini adalah kutipan dari pustaka dhamma
"Mana mungkin aku bisa sukses?", "Aku sulit berhasil," maka kecenderungan sikap mental seperti itu akan disusul oleh kenyataan berupa kegagalan. Sebaliknya kalau kita berkata pada diri sendiri, "Aku bisa sukses, "Aku mampu," besar kemungkinan kita akan berusaha keras dengan berbagai cara sehingga kesuksesan bisa diraih persis seperti yang diyakini dan kita pikirkan"

intinya adalah you're what you think 

Anda adalah seperti apa yang Anda pikirkan! Mari, miliki citra diri yang sehat! Miliki keyakinan diri yang mantap! 

orang bijak mengatakan "Tentukan impianmu setinggi mungkin , lalu kerjar dan lampaui impian itu." 

jadi gue bermimpi nih sekarang , ecek-eceknye lah 
gue bermimpi ingin menjadi direktur di sebuah perusahaan besar yang mempunyai puluhan ribu karyawan ,, setiap pagi gue tiba di kantor , dari lantai pertama hingga ke lantai ruangan gue bekerja selalu saja mendengar sapaan : 
'selamat pagi ibu siska' atau 
'pagi bu' ataupun 
' waw ibu keliatan agak kurusan yak ' 

setelah gue tiba di ruangan gue , beda pula servicenya :
' ini bu coffee latte nya ' atau 
' tolong bu berkas yg harus di tandatangani ' ataupun 
' ada cowok ganteng yang sedang menunggu ibu di lobby ' 

itu hanya mimpi man ,,

kemudian berikut ini adalah mimpi gue yang kedua jika mimpi yg pertama terlalu tinggi untuk gue gapai .
gue pengen jadi photographer , tapi masalahnya gue gak punya yang namanya canon ato nikon , pokoknya yang berakhir o'on deh .
terus gue pengen mendapat gelar professional photographer . gue pernah sekedar basa basi tentang cita-cita aku ini kepada salah seorang photographer muda .
jadi mulai deh dia sok bijak(peace , becandaa ... :p ) berikut ini adalah kata bijak seorang photographer ::
"hidup ini tidak mengejar gelar , tetapi hidup ini mengejar inisiatif dan imajinas" 
"photography itu tak semudah yang dibayangkan , bukan cuman hanya tekan jeprett aja , itu namanya amatiran" 


jadi ini deh kira - kira my dream , my future, masih belum kepikiran yang ke 3 :p 
yah gitu dulu deh . semoga aja ngak madesu , itu udah cukuplah tuh :P hahaha ~
love you :*

No comments:

Post a Comment