Wednesday, August 14, 2013

Gue Pengen MOVE ON

hi readers ! , gue galau :(
gue pengen MOVE ON gan !

gue tanya sama oom google , di situ gue dapat "5 cara MOVE ON setelah putus cinta"

1.Lupakan kenangan manis
ini agak gampang, secara gue orangnya emang agak pelupa sih

2.Jauhi semua hal tentang doi
ini gimana mau ngejauhi ? orang kita sama-sama satu sekolah , sama-sama jurusan IPS , sama-sama kelas 12 , sama-sama kelas IPS 1 , duduk sama-sama lagi (opss... hehe maksudnya duduk sama-sama sederet)
kalo gitu , gimana mau ngejauhi semua hal tentang doi ?? susah :(

3.jangan komunikasi dengan doi
itu gue akan berusaha , tapi si doi tetap sms gue , bilang gue cewek satu-satunya yang doi sayang , tapi si doi juga deket sama yang lain . susah kalau mau percaya dengen cowok yang kayak gini :(

4.sibukkin diri
ini agak susah , secara gue jarang banget sibuk gitu . mau sibuk ap coba ? pengen banget cepet cepet lulus SMA , terus kuliah dimana gitu , pokoknya di tempet yang jauh dari doi deh . tapi masih lama , 8 bulan lagii -_-

5.Cari gebetan baru
gimana mau nyari gebetan baru ? orang dia naksir ama gue , tapi gue ngak naksir dia , trus yang gue naksir , dianya malah uda ada yang punya . sedih gan :'(


tapi gue galau sekarangg.
hik .. hik .. hik... :"(
gei wo yi pei wang qin sui ..

2 comments:

  1. Sibukkan diri dengan mengikuti Lomba blog neng :D
    banyak loh :) Tinggal googling aja ;)

    Kalo bisa jangan 1 kompetisi aja, tapi juga kompetisi yg lae, biar sibuk :D

    ReplyDelete
  2. gimana tuh caranya ? :) belum pernah coba ..
    apaa aku bisa ikut ??

    ReplyDelete