Tuesday, July 30, 2013

Apa Aku Yang Berlebihan ?

Ketika kata 'kepercayaan'  telah lenyap di antara kita , untuk apa lagi ngelanjutin semua ini ? hubungan yang telah berjalan 6 bulan , ternayata aku masih belum cukup untuk mengenal kamu . berkali-kali aku di bohongin , berkali-kali aku memaafkan mu .

hari ini telah tiba , hari dimana aku harus melepaskanmu , membiarkan kamu bebas berkeliaran , membiarkanmu kembali dengan benda yg namanya rokok , aku sudah ngak bisa lagi memercayaimu.
tempo hari kau membohongi aku , dan aku tau itu , aku menunggu kejujuran mu , tapi tak kunjung datang . semalam aku ingin semuanya jelas , akhirnya aku nekad memancing kamu untuk jujur dengan ku tanpa harus aku marah atau ngambek terlebih dahulu ,  dengan mudahnya aku sukses ! kau akhirnya ketahuan juga .

Dulu kita pernah berjanji akan saling jujur , tidak ada yang di sembunyikan di antara kita , kau dan aku pun menyetujui .
kenapa ? kamu kamu tega membohongi aku ? jika kamu takut aku akan marah setelah kamu jujur dengan kelakuanmu itu . maaf , sama sekali ngak , aku pernah janji , apapun yang kamu lakukan , jika kamu jujur , bisa kita selesaikan dengan baik-baik . tapi kenapa kamu mau membohongi ku ? itu yang aku nga suka , itu yang membuat hubungan kita hancur !

"Sebenarnya ketika jatuh cinta,kamu memberikan seseorang sebuah alasan untuk menghancurkan hatimu, tpi kamu PERCAYA dia tak akan melakukannya"

Dulu aku mengira kalimat di atas itu benar , aku memercayaimu dengan sepenuh hati , tetapi kenapa kau sia-sia kan ? 
kepercayaan itu ibarat sebuah kertas , jika kau telah meronyoknya kertas itu tidak akan lagi kembali seperti semula . 

Sewaktu aku marah dulu , sewaktu aku ngambek dulu , sewaktu aku mencoba untuk tidak memerdulikan kamu lagi , sewaktu aku ingin meninggalkanmu dulu, kamu selalu bisa membuat aku ngerasa bersalah dan tak tega ninggalin kamu , harus ku akui aku benar-benar sayang sama kamu :(

Kadang aku berpikir , betapa bodohnya aku yg selalu memercayainya walaupun telah di bodoh-bodohkan berkali-kali . mungkin benar kata orang aku pencemburu , terlalu berlebihan,  tapi aku cuman mau kejujuran dari kamu . sulitkah ? 

Hari ini kamu mulai meminta maaf , memujukku , menghipnotis aku untuk kembali lagi bersamamu , kembali lagi memercayaimu . apa aku masih bisa ?? apa aku harus menerima maafmu (lagi) ? atau aku harus belajar bener-bener ngelepasin kamu?
aku nga tauu :(



1 comment:

  1. Semangat ya :) wajar klo cemburu , itu menandakan cinta nona kasir kuat sama dia, cinta itu emg hrus cemburu dan menuntut, kareba apabila tk bgtu, itu bkn cnta :) tapi harus dipikirkn apakah org itu ud pantas dicemburui dan teteskn air mata utknya :) semangat ya nona kasir ^^

    ReplyDelete