Thursday, September 5, 2013

My Privacy Is Gone

selamat pagi siang sore malam semuaa !!!!
gue stress akhir-akhir ini .  my privacy is gone !!
semua orang telah tauuuu , mereka telah tau semuaa nya .. ahhhhhhhhhhh -_-"
gue maluu , bawanya kepengen teriak mulu kalo denger kata ::
( gue pengin kamu yang dulu )
( semenjak menjalin suatu hubungan spesial )
( gue kangen dia yang dulu)
ataupun
( kebanyakan jelek di banding gantengnya )
yang di ucapkan oleh dua ekor manusiaa itu -_- #poke yang merasa (peace :p)

gue kira apa yang gue ngepost gak bakalan di baca oleh temen dia ( baca :: bagus dan rio )
ternyata oh ternyata setiap gue singgah ke kelas mereka selalu mendengar beberapa kalimat itu sehingga gue harus nutupin lubang telinga gue terus teriak sekuat tenaga sambil lari ke kelas -_-
sungguh histeris !

kalimat itu seperti telah di rekam di otak-otak kedua manusia tersebut , sehingga kapan saja dimana saja bisa di puter kembali
oh my god ! gimana nih gue _._
setiap hari gue mengulangin aktifitas ini (baca :: teriak sekuat tenaga sambil nutupin telingga dan lari hingga sampai ke asal gue yaitu kelas ) , minimal 2x sehari
seperti menggosok gigi saja .

dan barusannnn . iyak barusan tadi sekitar pukul 06.20 gue jumpa manusia itu ( lagi )

gue lagi berusaha belajar menghipnotis , dan belajar membuat seseorang amnesia .
ilmu yang baru gue pelajari untuk membuat seseorang amnesia yaitu dengan cara mengeluarkan otak dari kepala tersebut . dan akan segera gue praktekan langusng kepada mereka berdua .
hahaha
liat saja nanti XD !!

No comments:

Post a Comment