Wednesday, September 18, 2013

Dear Someone

Ketika aku sudah lelah......

Untuk menyampaikan maksudku

Aku lebih memilih diam

Bukan karena aku takut tidak kamu dengar

Tapi aku menahan keegoisanku 

Agar hubungan ini baik-baik saja

Agar kita tetap seperti ini  

Tetapi ketika kamu tidak mengerti arti kebisuanku

Kamu tidak akan pernah mengerti ucapanku 



Jika kamu mengerti apa itu cinta yang tulus

Cintailah aku seperti itu.....

Dan aku percaya....

Bila kamu mencintaiku dengan tulus

Kamu tidak akan membiarkan ku menangis 

Memohon agar kamu lebih peduli pada perasaanku..... 


Aku emang kelihatan kuat di bagian fisik 

Tapi aku lemah jika harus berhadapan dengan masalah hati

Aku  bukanlah sosok yang pandai memasang senyum

Maklum saja saat kau khianati 

Aku hanya bisa diam ....

Saat aku bukan lagi sosok yang terus kau utamakan selain keluargamu 

itulah waktunya aku untuk pergi ...










No comments:

Post a Comment