Tuesday, September 2, 2014

Curhatan Labil

Mencintaimu itu pilihanku , namun aku tidak tau apakah pilihanku benar ? sampai saat ini aku masih menunggu , menunggu jawaban yang pasti darimu , sudah ku buang gengsiku jauh-jauh (kesono di tengah laut trus gambang di tepi karang) untuk jujur akan perasaanku kepadamu , namun tak juga ada balasan darimu , seakan-akan aku seperti di gantung ! tetapi mengapa bbm-an kita selalu lancar , sekali mulai mengobrol lupa dunia akhirat , jarang sekali kehabisan topik ? sungguh ku tak habis pikir . terkadang aku merasa mungkin kau hanya menganggapku sebagai seorang teman , terkadang aku merasa kau menggangapku lebih dari sekedar kata teman . ataukah aku hanya pelampiasan kebosananmu di saat si dia ( cewek incaranmu ) sedang tak bersamamu????????
setiap kali kau mengupdate status tentang 'Dia' di medsos , entah kenapa hati ini seperti melilit-lilit . ingin aku mencoba menjaga jarak darimu , agar aku tak terpleset ke dalam jurang cintamu , setiap kali aku ingin menjauh , kau selalu datang membawa senyuman yang meneduhkan hati , senyuman yang begitu ramah . yang membuatku tanamkan kembali keinginanku itu ... 
beberapa hari ini selalu aku merenung, entah harus bagaimana . haruskah aku menjauh ? atau terus menunggumu ? karna hatiku hanya terbuka untukmu ... banyak cinta datang mendekat , ku menolak , semua itu karna ku cinta dirimu ~ 
dan kini ku mengerti kemana kaki ku harus melangkah , dan kepada siapa pintu hatiku dibukakan ..
buka lembaran baru :) 

No comments:

Post a Comment