Sunday, November 3, 2013

Motif Batik Ajaib

Lucu kali yah , sebuah motif batik yang gue lukis asal asalan di buku ternayata ajaib banget . bisa membuat kita yang dulunya gak kenal menjadi sedikit lebih akrab . awalnya menurut gue  kalo mereka itu sombong banget . tapi nyatanya gak seperti apa yg gue pikirkan.

jadi semua nya berawal dari sini , waktu itu narasumber di acara pelatihan siswa agama buddha adalah seorang bhante , dan gue akui gue sedikit bosan mendegarkan ceramahnya . gue pengin menggambar sesuatu untuk hilangin rasa suntuk ini , tapi di dalam ruangan itu sama sekali ngak ada gambar yang menarik . kebetulan yang duduk 2 baris di depan kami adalah 4 peserta yang berasal batam, detik itu juga mata aku tertuju pada baju batik yang bermotif sedikit sederhana yang di pakai salah seorang peserta dari batam tersebut , yaudah daripada ngak ada kerjaan gue gambar aja itu . dan hasil nya adalah sebagai berikut ....


oke jangan ketawa
tapi sedetik setelah gue mengambar lukisan ajaib ini , suntuk yg gue rasa masih tetap menyelimuti gue .. jadi terpikirlah ide konyol ini.
gue : coba kalian nyarik gambar ini (sambil tunjukkin karya gue wkwk ) kalo dah ketemu gambar tsb , lo tunjukkin ke gue , gue yakin lo gk bakalan dapet deh ..
tanpa menjawab , mereka segera memutar kan kepala dari kiri ke kanan atas ke bawah , tapi tak ketemu juga . jadi terpaksa  gue yang harus memberi tau mereka .
gue : tuh hah (sambil nunjukin baju batik itu )sambil nyegir kuda :D
terpikir lagi ide konyol 2
gue : eh win coba lo tanya dengan pemilik baju batik itu , aku yakin pasti dya gak bakalan sadar kalo yang gue gambar itu motif batik yang ada di bajunya
winna : bener mau tanya ? gue tanya nih
gue : yaudah tanya aja sono ..

gak lama kemudian , setelah mereka menemukan gambar tersebut , gue  di ketawain habis habisan , dan di umpat bahwa gue naksir dengan si pemilik baju batik tersebut .
ahh gilakk , malu kali aku waktu itu .. aku gak bermaksud seperti ituuu mamenn -_-"
gue segera bangkit dari kursi dan memilih untuk ke toilet , tapi setelah gue duduk kembali si pemilik baju batik itu malah menghiloi , setelah beberapa menit , si pemilik baju batik itu kembali lagi dengan baju kotak kotak sambil berkata : " nih gambar nih kalo lo bisa(sambil nunjukkin bajunya )" .
wkwkwk repot amat sih , gue gambar lagi baru tauu ..

next...
lama kelamaan kami menjadi semakin akrab , gue di gambarin beberapa gambar sama si Capcaii . sumpeh deh , keren banget gambarnya :D

ntah angin dari mana , akhirnya mereka nekad nongkrong di kamar kami
kamar yang sempit dan di huni oleh 12 mahkluk
gue , venny , elly , winna , capcai , pemilik baju batik , baut ,tedwin , drummer , hengky , dedi , dan frendi ..



beberapa menit kemudian , tamu winna mengunjugi kamar kami , dan dengan santai nya dia mengeluarkan sebatang rokok dari kotak sampoerna merah dan merokok ( woii ini di ruangan AC , bukan ruangan terbuka ) bitch .. gak sopan kali .. paling benci yang namanya ASAP ROKOK !!

untung saja di kamar kami itu memiliki balkon yah yang kira kira cuman sebesar 1 x 3m,, kami semua bergegas menuju balkon , bayangin 11 orang berdiri di sana , hanya saja winna dan tamunya itu yg tingaal di kamar ..

tapi setelah winna dan tamunya itu pergi . merdekalah hidup kami dari asap rokok
damai dan tentram
eakk aselole .. wkwkwk ...

pada saat itu kira-kira jam menunjukkan pukul 12 malam

berawalah acara pergadangan ini
4 orang menyempit di sebuah kasur (drumer , baut , frendi ,dan venny ). dan yang sisanya duduk di atas kursi ,itupun kursi yang di bawa dari kamar sebelah . . .
kami menonton film yang sedikit horror .. walaupun tidak begitu mengerikan , aku masih sering di buat terkejut dengan detakan detakan menakutkan yang mengejutkan aku.. malu kali aku inii -_-"
di sanalah diselingi sedikit percakapan di antara kami
untuk mempererat sebuah hubungan silahturami .. (hahayy)

Lucunya, aku melihat si capcai yang terus terusan mengubah posisi duduk . mungkin karna saking pegelnya duduk di kusri yang sama sekali gak empuk .
hingga pukul 3 lewat , berakhirlah pergadangan ini . yah mungkin ini gak pas jika di sebut bergadang. udahlah kire on ajelah .. wkwk

mungkin itu saja sedikit cerita dari saya
yg berawal dari motif batik tersebut ..
:p
semoga kita di pertemukan kembali :D

2 comments: